Halaman ini sebagai media bagi masyarakat dari berbagai lapisan yang ingin memberikan komentar seputar blog ini, pengalaman pribadi berhenti merokok maupun ide agar Indonesia bisa lebih baik, sehat dan bebas rokok.

1. Halaman ini diperuntukkan bagi anda yang perokok, bukan perokok atau sudah berhenti merokok
2. Mari berkontribusi agar terwujud Keluarga dan Generasi Indonesia yang Sehat dan Bebas dari Rokok.

Terimakasih atas partisipasi anda

Hormat saya,

Admin
+62852-773-22056
bebasrokok.wordpress.com

28 Responses to “Suara Anda”


  1. 1 Kiki Tsalatsita 10 April, 2009 pukul 2:16 pm

    Saya ingin menambahkan link blog anda ke blog rokok saya.
    Semoga berkenan.
    http://smartpeopledontsmoke.wordpress.com

    • 2 khozin 15 April, 2010 pukul 12:24 am

      Awal sekali saya belajar merokok seingat saya kelas 6 SD, mulai keseringan ketika saya masuk SMP dari situlah saya merasakan betapa rokok itu hampir menjadi kebutuhan hidup saya. usia saya sudah menginjak 27 tahun. sekarang saya baru merasakan sekali betapa saya diperbudak oleh asap-asapnya. sekarang saya sedang belajar untuk berhenti merokok, saya berharap sekali dari temen temen atua bapa bapa untuk mendoakan sya semoga perjuangan berhasil sesuai apa yang dikehendaki olah saya. amin. makasih/…

  2. 5 sofyan 14 Mei, 2009 pukul 4:45 pm

    blog yang benar-benar bagus………..LANJUTKAN !!1

  3. 7 Mega 24 Mei, 2009 pukul 9:40 am

    tingkat penggunaan rokok semakin memprihatinkan. Saya ingin turut serta memberi bergabung dalam komunitas bebas rokok. Mari ciptakan udara bersih, bebas asap rokok.

    @mega
    Trims atas partisipasi anda untuk brgabung di komunitas sederhana ini. Sebagai bentuk partisipasi anda maupun siapapun yang ingin bergabung di komunitas positif ini, cukup dengan merekomendasikan blog ini kepada perokok aktif maupun perokok pasif agar mereka memperoleh ilmu dan informasi yang benar tentang rokok. MARI WUJUDKAN INDONESIA BEBAS DARI ASAP ROKOK SEPERTI LAYAKNYA BUDAYA NEGARA-NEGARA MAJU

  4. 8 anna 18 Juni, 2009 pukul 9:35 am

    sip. Ikut gabung donk dalam komunitas ini. Akan lebih baik lagi kalo kita kampanyekan ke anak-anak sekolah SMP dan SMA bahkan anak SD yang sudah banyak mulai berkenalan dengan rokok. Semakin dini kita cegah, semakin baik.
    Nama saya Anna, saya Farmasis atau kita sering mengenalnya dengan apoteker.

  5. 9 Sandra Bilali Yudistira 3 Juli, 2009 pukul 1:20 pm

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Saya mendukung dibentuknya Pansus RUU Pengendalian Rokok

  6. 10 DWI CAHYO W 3 September, 2009 pukul 1:34 pm

    Semoga semakin banyak orang yg peduli untuk menghilangkan kebiasaan merokok, dari jaman SMP saya sudah sadar itu. Hingga pernah protes sm ayah, gara2 rokok uang jajan saya minim. Padahal rata2 tiap bulan uang dibuang hampir 2 X lebih dari biaya listrik di rumah. thank om infonya

  7. 11 nefi 23 Oktober, 2009 pukul 9:28 am

    Ikut mendukung blog ini.. kebetulan saya ngajar di sebuah SMP.. banyak banget informasi berharga yg bisa saya ambil demi menginformasikan bahaya rokok pada siswa / anak didik saya. Maju terus… semakin lengkap isi blog ini semakin banyak yang bisa disampaikan.. thanks bro…

  8. 12 rizal 31 Desember, 2009 pukul 12:28 pm

    saya sangat bangga dan senang melihat pemuda seperti anda yang berani mengatakan tidak, dan andalah pemuda sejati bukan seperti yang ada di iklan “enjoy aja” benar sekali apa yang anda katakan. saya sendiri merasa sangat tersiksa ketika harus berada di lingkungan orang-orang yang merokok, karena saya akan mendapatkan kerugian. banyak hal yang membuat saya benci dan sangat tidak senang dengan rokok dan perokok. dan saya mencari temanpun dengan satu kriteria wajib “tidak merokok”. salam sehat buat semua yang tidak merokok. thanks

  9. 13 M.R. on Blogwalking 23 Januari, 2010 pukul 10:17 am

    saya juga ada 2 artikel tentang rokok

    Sala Kenal

    Godhong nggo wadah berkat
    nuwun sewu cuma lewat

  10. 14 salman 7 Maret, 2010 pukul 10:56 pm

    saya siap bantu siapapun untuk berhenti merokok.
    saya siap gabung dengan siapapun yang ingin mengurangi asap rokok di indonesia.
    saya telah melakukan riset, mereka para perokok hampir 95% ingin berhenti dari siksaan ketergantungan rokok,tapi sayang mereka kesulitan.
    kami telah melakukan riset,satu-satunya jalan untuk bebas dari rokok adalah mengeluarkan racun rokok dari tubuh.
    kami berhasil meracik obat tradisional,udah ada ijin depkes,untuk mengeluarkan racun rokok daru tubuh secara bertahap tapi pasti.
    2000 orang lebih telah kami pantau untuk berhenti merokok dan mereka berhasil.
    Produk ini asli karya anak bangsa indonesia.
    http://www.herbalnado.com
    http://www.anti-rokok.com
    or just call me 08123032938

    saya siap bantu kapan saja.

  11. 15 Pratama 25 Maret, 2010 pukul 10:01 am

    Dahulu……. saya perokok berat.
    Untuk menghilangkannya mudah saja…. asal…. ada kemauan dari diri sendiri.

    1. Jangan pernah untuk membeli rokok dan tidak pernah mengantongin rokok & korek api.

    2. untuk sementara, hindari bergabung dengan perokok.

    3. bila keinginan merokok timbul, ingat dengan orang yang kita cintai. mis: anak kita yang masih membutuhkan kita untuk membiayainya.

    yach…. hanya itu saja koq… gampang kan !!!!!!.

    just do it…. ok….. thanks.

  12. 18 marlborolight75 13 April, 2011 pukul 8:44 pm

    Bagus banget blog nya, saya sedang proses berenti merokok dengan menggunakan blog untuk memperkuat niat saya. Silahkan mampir, skrg saya juga sedang berkampanye anti rokok.

  13. 19 TOPIK 20 April, 2011 pukul 11:28 am

    nikmat sekali udara segar yang ada setelah 2 bulan berhenti merokok. Hilang batuk2, sakit kepala, olahraga pun tambah sip.

  14. 20 SINERATIWI 10 Oktober, 2011 pukul 12:36 am

    Kok iklan rokok gencar dan kreatif ditayang TV, kok tayang iklan anti rokok kok palahan kalah, apa nggak mampu, atau tak berani untuk berkreatif ya?
    Budaya tidak merokok sebenarnya bisa gencar di iklankan to..ya.
    Misal : Tayangan orang bukan perokok sambil batuk2 menjauhkan diri dari asap siperokok.(ditext ditulis tak disadari bahwa kekejaman siperokok tidak disadari samasekali, karena budaya rasa ewuh pekewuh sudah hilang samasekali, yang ada budaya bagi siperokok tidak peduli penderitaan orang lain, sedang dengan sombongnya siperokok mengatakan aku adalah raja budaya anti ewuh pekewuh itu sendiri yang menguasai lingkungan hidup dimasyarakat, bahkan di Jagad Raya ini). ya inti seperti itu lah…

  15. 21 sugeng 16 November, 2011 pukul 10:46 pm

    perokok! bangun tdr 1 btng rokok,habis makan pagi 1 btng rokok,jam 9 :30 istirahat kerja pagi 1 btng rokok,bis makan siang bisa 2 btng rokok,pas mau pulang kerja dari jam 3-jam 4 sore 2 btng rokok lg,nyampe rumah 1 btng lg.nah dari sore sampai malam bisa abisin rokok 6 btng lg,inilah jadwal umum perokok wiraswasta/umumnya..berapa batang tuh dlm sehari..

  16. 22 denis 27 Januari, 2012 pukul 10:22 am

    support this blog . . . .

    buat temen2 yg perokok dan pengen berhenti,
    kalian pasti bisa berhenti, jangan menyerah . .

    *sembari mikir, klo pabrik rokok closed, pasti ada byk dampak sosial yg terjadi krn pabrik rokok menyedot byk pekerja…

  17. 23 pujyeo 3 April, 2012 pukul 12:28 pm

    saya ingin tanya, apakah rokok juga dapat dijadikan sebagai obat???…saya pernah baca tentang adanya rokok yang dapat digunakan sebagai obat dengan cara mluruhkan radikal bebas yang berbentuk merkuri Hg..bahkan rokok ini dapat menyembukan berbagai macam penyakit seperti kanker, tumor dan penyakit-penyakit degeneratif lainya, dan rokok ini sering desebut Divine Cigarette..bagaimana menurut anda??

  18. 24 keren tanpa rokok 6 Mei, 2012 pukul 11:16 pm

    kami Mahasiswa Institut Seni Indonesia sedang melakukan kampanye mengenai Keadilan Sosial bagi Perokok Pasif..namun dengan pendekatn – pendekatan positif.

    untuk itu kami inta dukungannya kepada seluruh jajaran anti rokok untuk mendukung pula gerakan kami di fan page http://www.facebook.com/pages/Keren-tanpa-rokok/454897081193885

  19. 25 agh 29 Mei, 2012 pukul 3:28 pm

    Belanda Jepang menjajah Indonesia lalu bayar pampasan penjajahan setelah deklarasi kemerdekaan di DUNIA, perokok menjajah orang lain dg asap rokok bayar pampasan penjajahan di AKHIRAT dh amal yg dibawanya setelah amalnya nggak cukup DOSA orang yg di jajah berpindah hingga bangkrut alias minus amal yg dia bawa dari dunia.
    sesuai UUD’45 segala bentuk penjajahan harus dihapuskan dari muka bumi itu amanah dari founding fathers NKRI.

  20. 26 udud 17 Agustus, 2012 pukul 3:29 pm

    akang akang,mas mas ,mba mba, bpak bpak smuanya mau tnya ni klau syaiton di ciptkan dari api klu orang mrokok menghisap bara api jdi prkok tman siapa????????

  21. 27 Bhayu 31 Desember, 2012 pukul 11:23 am

    Masyarakat yg tidak merokok perlu membentuk komunitas untuk menuntut adanya payung hukum agar terbebas dr asap rokok di tempat publik. Orang2 sembarangan merokok di tempat publik tanpa menghiraukan ketidaknyamanan orang yg tidak merokok. Negara ini mmg semuanya sembarangan aja.

  22. 28 Indra 7 Januari, 2013 pukul 3:52 pm

    Saya bukan perokok dan benci sama yang namanya rokok. Apa ada teman2 yang tahu bagaimana caranya mengingatkan Pemda DKI supaya mengenforce peraturan dilarang merokok di gedung (mall dll) yg beberapa waktu yang lalu pernah dikeluarin tapi kayaknya melempem? Siapa tahu gubernur dan wagub yang sekarang lebih peduli, salam.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Google Translate
Choose your language :

Pasang atau Cetak Banner ini ? Sebarkan…

Klik disini

Masukkan Email anda untuk berlangganan

Bergabunglah dengan 100 pengikut lainnya

Kultwit

NASIONALISME PALSU PARA KAPITALIS ROKOK | http://chirpstory.com/li/79399

REAKSI MAHASISWA/I TERHADAP ACARA DJARUM FOUNDATION DI UIN SYARIF HIDAYATULLAH | http://chirpstory.com/li/793409

Terkini

Kategori

Diperbolehkan mengutip dan menyebarluaskan isi blog ini tanpa izin dari pemilik blog dengan tetap mencantumkan sumbernya.

Admin :
+62-852-773-22056



jakarta bebas rokok

jakarta bebas rokok

green radio jakarta

kawasan dilarang merokok



RSS Google News

  • Rokok Terbanyak Dikonsumsi Rakyat Indonesia Setelah Beras dan ... - Republika Online 23 Mei, 2017
    Republika OnlineRokok Terbanyak Dikonsumsi Rakyat Indonesia Setelah Beras dan ...Republika OnlineREPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dinas Kesehatan Kota Bogor, Jawa Barat, mengajak para remaja hidup sehat tanpa rokok. Menurut Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Erna Nuraini, remaja merupakan pasar potensial industri rokok saat ...
  • Puluhan Ribu Botol Miras dan Rokok Ilegal di Banten Dimusnahkan - Detikcom 24 Mei, 2017
    DetikcomPuluhan Ribu Botol Miras dan Rokok Ilegal di Banten DimusnahkanDetikcom"Pemusnahan kali ini dilakukan terhadap 17.388 botol minuman keras eks impor dan lokal, 312.320 batang rokok, 23,6 kg tembakau iris, 18.424 keping pita cukai palsu, serta beberapa barang lain," ujar Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Banten, Hary Budi ...Bea Cukai Musnahkan […]
  • Wujudkan Enrekang Tanpa Asap Rokok, Ini Upaya Dinas Kesehatan - Tribun Timur 25 Mei, 2017
    Tribun TimurWujudkan Enrekang Tanpa Asap Rokok, Ini Upaya Dinas KesehatanTribun TimurSalah satu upaya yang dilakukan adalah menggenjot adanya peraturan desa (perdes) di setiap desa terkait larangan merokok. "Itu bisa dilakukan karena memang sudah ada perda tahun 2012 tentang kawasan tanpa rokok di muka umum," kata Kepala ...50% Desa di Enrekang tel […]
  • Konsumsi Rokok Lebih Besar Daripada Biaya Pendidikan - Tribun Kaltim 24 Mei, 2017
    Tribun KaltimKonsumsi Rokok Lebih Besar Daripada Biaya PendidikanTribun Kaltim109 tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif berupa Produk Tembakau bagi Kesehatan, rokok adalah salah satu produk tembakau yang dimaksudkan untuk dibakar dan dihisap dan/atau dihirup asapnya, termasuk rokok kretek, ...
  • Konsumsi Rokok Lebih Bikin Miskin Daripada Kenaikan Tarif Listrik - Bisnis Liputan6.com 23 Mei, 2017
    Bisnis Liputan6.comKonsumsi Rokok Lebih Bikin Miskin Daripada Kenaikan Tarif ListrikBisnis Liputan6.comNamun menurut Tulus, peran kenaikan tarif listrik terhadap pembentukan kemiskinan masih jauh lebih kecil ketimbang rokok. Menurut Data BPS porsi rokok dalam pembentukan kemiskinan mencapai 10,7 persen, terbesar kedua setelah beras yaitu 18,31 ...Bikin Miski […]
  • KENAKALAN REMAJA : Pelajar SMP di Salatiga Antre Beli Rokok ... - Solopos 25 Mei, 2017
    SoloposKENAKALAN REMAJA : Pelajar SMP di Salatiga Antre Beli Rokok ...SoloposSolopos.com, SALATIGA – Pelajar sekolah menengah pertama (SMP) tertangkap mata lensa kamera sedang mengantre untuk membeli rokok di kawasan ...dan lainnya »
  • Pria Ini Bunuh dan Perkosa Bocah Perempuan yang Menolak ... - Tribunnews 24 Mei, 2017
    TribunnewsPria Ini Bunuh dan Perkosa Bocah Perempuan yang Menolak ...TribunnewsIrsan melakukan pembunuhan karena korban kerapkali menolak ketika dimintai tolong untuk membelikan rokok. "Saya kesal pak, karena setiap kali saya minta belikan rokok dia tidak mau," ujarnya di kantor polisi, sembari meringis kesakitan akibat timah ...Menolak Disuruh Bel […]
  • Jangan Buang Puntung Rokok Sembarangan Kalau Nggak Mau ... - Tribunnews 23 Mei, 2017
    TribunnewsJangan Buang Puntung Rokok Sembarangan Kalau Nggak Mau ...TribunnewsTRIBUNTRAVEL.COM - Guys, apakah kamu seorang perokok yang gemar membuang puntung rokok di sembarang tempat? Jika iya, maka kamu harus waspada dan hentikan sekarang juga. Jangan sampai seperti pria ini. Seorang pria hampir terkena ...
  • Dinkes Riau Galakkan Bebas Asap Rokok Peringati Hari Tanpa ... - RiauOnline.co.id 25 Mei, 2017
    RiauOnline.co.idDinkes Riau Galakkan Bebas Asap Rokok Peringati Hari Tanpa ...RiauOnline.co.id"Mengenai Hari Tembakau secara detail bisa dikatakan bahwa kami akan menyebarkan surat edaran di seluruh instansi Pemprov Riau supaya taat dan patuh untuk membuat lingkungan kerjanya bebas tanpa asap rokok. Itu telah sesuai gerakan untuk tidak ...
  • Filter Pada Rokok Tingkatkan Risiko Kanker Paru - Detikcom 23 Mei, 2017
    DetikcomFilter Pada Rokok Tingkatkan Risiko Kanker ParuDetikcomDr Peter D. Shields dari The Ohio State University's Wexner Medical Center, Columbus, Amerika Serikat, menyoroti adanya lubang pada filter rokok di beberapa merk rokok yang beredar saat ini. Adanya lubang tersebut malah membuat perokok mengisap ...dan lainnya »

Rank

Stats

  • 397,132 Visitors

Visitors


counter
teukufarhan.com

%d blogger menyukai ini: