Silahkan download,cetak gambar ini, tempel di semua tempat umum atau pasang di blog Anda, langkah kecil Anda sangat berarti untuk masa depan Generasi Indonesia yang lebih baik

Stiker Bebas Rokok Edisi Anak
Klik disini untuk ukuran lebih besar


Klik disini untuk ukuran lebih besar


Klik disini untuk ukuran lebih besar


Jika tidak keberatan mohon cantumkan alamat blog : bebasrokok.wordpress.com. Semoga bermanfaat

Selamat berjuang menuju Indonesia Bebas Rokok

9 Responses to “Wallpaper Gratis”


  1. 1 georgehotzg 14 November, 2011 pukul 5:03 pm

    STOP HIV/AIDS then that what you call you care about future….

  2. 3 DPA Kota Malang 15 Juni, 2012 pukul 3:05 pm

    Dear Bebas Rokok, kami dari Dewan Perwakilan Anak (DPA) Kota Malang sangat mendukung Program Indonesia Bebas Rokok. Untuk peringatan HAN tahun ini, kami akan menyelenggarakan acara Temu Anak yg melibatkan 250 anak dan tebar 1000stiker + lolipop. Bolehkah kami menggunakan salah satu stiker diatas untuk disebar ke Masyarakat Kota Malang? Mohon Segera direspons. Trmkasih

  3. 5 yuki yusuf 12 September, 2012 pukul 9:11 am

    Dear Bebas Rokok, terima kasih karena telah mengizinkan saya untuk mengunduh file stiker bebas rokok diatas. Hal ini memudahkan saya untuk mengkampanyekan ketidaksukaan saya terhadap rokok terutama di rumah saya. Semoga hal ini dapat membuat suami saya untuk termotivasi menghentikan kebiasaan buruknya.

  4. 6 Rico 21 September, 2012 pukul 10:56 am

    apa ada pilihan stiker lainnya yang lebih banyak ? saya tertarik memesan.

  5. 7 Luhur Budi Priangga 15 November, 2012 pukul 9:02 pm

    Kabupaten Trenggalek akan melounching Kabupaten Layak Anak dengan mempromosikan rumah bebas rokok, bolehkan kami mengcopi dan mendesain ulang untuk kami cetak menjadi stiker yang diterbitkan oleh Tim Pengembangan Kabupaten Layak Anak Kabupaten Trenggalek ?

  6. 9 Admin 13 Agustus, 2013 pukul 9:58 pm

    Silahkan, dengan senang hati, semoga bermanfaat :)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Google Translate
Choose your language :

Pasang atau Cetak Banner ini ? Sebarkan…

Klik disini

Masukkan Email anda untuk berlangganan

Bergabunglah dengan 99 pengikut lainnya.

Kultwit

NASIONALISME PALSU PARA KAPITALIS ROKOK | http://chirpstory.com/li/79399

REAKSI MAHASISWA/I TERHADAP ACARA DJARUM FOUNDATION DI UIN SYARIF HIDAYATULLAH | http://chirpstory.com/li/793409

Kategori

Diperbolehkan mengutip dan menyebarluaskan isi blog ini tanpa izin dari pemilik blog dengan tetap mencantumkan sumbernya.

Admin :
+62-852-773-22056




jakarta bebas rokok


jakarta bebas rokok


green radio jakarta


kawasan dilarang merokok




RSS Google News

  • Lama Tuha Masih Produksi Daun Rokok Pucuk - Serambi Indonesia 25 Mei, 2015
    Lama Tuha Masih Produksi Daun Rokok PucukSerambi IndonesiaSelain tangkapan ikan laut, termasuk beragam jenis ikan yang hidup dalam rawa-rawa yang luasnya ribuan hektare, Lama Tuha sejak dulu dikenal dengan produk daun rokok pucuk (rukok oen). Masyarakat setempat memanfaatkan pucuk batang nipah yang ...dan lainnya »
  • Terpapar Asap Rokok, Wanita Ini Menderita Kanker Pita Suara - Merah Putih (Siaran Pers) 25 Mei, 2015
    Sriwijaya PostTerpapar Asap Rokok, Wanita Ini Menderita Kanker Pita SuaraMerah Putih (Siaran Pers)Merahutih Kesehatan - Apakah Anda seorang perokok? jika iya, bisa jadi Anda membahayakan orang-orang di sekitar Anda termasuk keluarga yang sangat Anda cintai. Bukan hanya berbahaya bagi para perokok, asap rokok juga sangat berbahaya bagi ...Ike Kehilangan Pita […]
  • Kemendag: Rokok Elektrik Tak Boleh Ada Iklan - Tribunnews 25 Mei, 2015
    TribunnewsKemendag: Rokok Elektrik Tak Boleh Ada IklanTribunnews"Rokok itu diperbolehkan, tapi dengan catatan tidak boleh diiklankan, dan tidak boleh 'dikonsumsi' anak di bawah umur," ujar Srie, Senin (25/5/2015). Menurut Srie, langkah pelarangan iklan rokok elektrik untuk melindungi konsumsi masyarakat akan bahaya ...dan lainnya »
  • Di negara ini jualan rokok harus kemasan polos tanpa logo & merek - merdeka.com 25 Mei, 2015
    Bisnis.comDi negara ini jualan rokok harus kemasan polos tanpa logo & merekmerdeka.comPhilip Morris (PM) dan British American Tobacco mengatakan kalau mereka telah mengajukan tuntutan hukum terhadap undang undang di Inggris yang mewajibkan rokok dijual dalam kemasan polos. Hukum ini berlaku 2016 mendatang dan akan diikuti ...Philip Morris BAT Gugat Atura […]
  • Jalanan di Kulon Progo Kini Bebas Iklan Rokok - Health Liputan6.com 25 Mei, 2015
    Health Liputan6.comJalanan di Kulon Progo Kini Bebas Iklan RokokHealth Liputan6.comLiputan6.com, Yogyakarta- Mulai sekarang, Anda sudah tidak akan melihat iklan rokok di jalanan Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta sejak diberlakukannya peraturan daerah yang mengatur tentang pemasangan iklan rokok. Area jalan ...dan lainnya »
  • Bintang Iklan Cantik Ini Kena Kanker karena Asap Rokok - Tempo.co 23 Mei, 2015
    Tempo.coBintang Iklan Cantik Ini Kena Kanker karena Asap RokokTempo.coIke Wijayanti, 37 tahun, adalah salah seorang perokok pasif yang mengalami gangguan kesehatan akibat asap rokok. Lingkungan pekerjaannya di restoran yang penuh asap rokok menyebabkan ia terkena kanker tenggorokan, yang membuat pita suaranya ...Pemerintah Siapkan Rumusan Pelarangan Rokok El […]
  • Industri Rokok Diperketat, KDB Daewoo Malah Rekomendasikan ... - BeritaSatu 25 Mei, 2015
    BeritaSatuIndustri Rokok Diperketat, KDB Daewoo Malah Rekomendasikan ...BeritaSatuJakarta - KDB Daewoo Securities merekomendasikan saham PT Gudang Garam Tbk (GGRM), produsen utama rokok kretek (cengkeh) dengan kapitalisasi pasar Rp 90,6 triliun (peringkat 10 dalam hal kapitilisasi pasar per Mei 22), meskipun pemerintah ...dan lainnya »
  • Gara-gara Puntung Rokok, Mahasiswa Tewas Disabet Parang - KOMPAS.com 24 Mei, 2015
    KOMPAS.comGara-gara Puntung Rokok, Mahasiswa Tewas Disabet ParangKOMPAS.comKENDARI, KOMPAS.com - Seorang mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari, Sulawesi Tenggara, Herman (21), tewas setelah terkena sabetan parang di dada, Sabtu (24/5/2015) malam. Herman menjadi korban sabetan parang ...dan lainnya »
  • Meski Dibayar Mahal, Ari Wibowo Ogah Bintangi Iklan Rokok - Bintang.com 24 Mei, 2015
    Bintang.comMeski Dibayar Mahal, Ari Wibowo Ogah Bintangi Iklan RokokBintang.comBintang.com, Jakarta Ari Wibowo tak lepas dari pola hidup sehat. Olahraga seperti lari, gym, dan taekwondo ia geluti demi menjaga kesehatan baik fisik maupun mental. Maka dari itu, walau hanya menjadi model, ia berkali-kali menolak tawaran iklan rokok ...dan lainnya »
  • Tahun Depan, Inggris Berlakukan Beleid Penjualan Rokok Tanpa ... - KOMPAS.com 23 Mei, 2015
    KOMPAS.comTahun Depan, Inggris Berlakukan Beleid Penjualan Rokok Tanpa ...KOMPAS.comPeraturan itu mewajibkan perusahaan rokok hanya menjual rokok dengan kemasan tanpa warna, logo, merek maupun tulisan. Pada kemasan hanya tertulis peringatan bahaya merokok seperti "merokok menyebabkan kanker" dan sebagainya. Kelak, selain ...BAT dan Philip Morris Gu […]

Rank

Stats

  • 388,583 Visitors

Visitors


counter
teukufarhan.com

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 99 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: